sistem operasi terbaru MIUI 8 masih terganggu dengan adanya iklan


advertisement

Xiaomikita - telah terdengar kabar bahwa pada bulan juli 2016 perusahaan xiaomi akan menghadirkan sistem operasi terbaru mereka yakni MIUI 8, setelah sebelumnya Xiaomi telah merilis OS MIUI 7.5 dengan harapan para pengguna Xiaomi akan merasa semakin antusias bersamaan dengan produk-produk xiaomi terbaru yang juga akan segera diluncurkan yaitu Xiaomi Mi max dan Xiaomi mi band 2.

pihak Xiaomi sendiri telah berencana untuk segera meluncurkan OS terbaru MIUI 8 tersebut pada bulan juli 2016 , akan tetapi terdapat beberapa kejanggalan pada salah satu fitur OS MIUI 8 ini yang kemungkinan para pengguna xiaomi akan merasa jengkel setelah mencoba menggunakan OS terbaru kali ini.

lalu fitur apa yang ditampilkan OS MIUI 8 , sehingga para pengguna xiaomi merasa jengkel ? pengguna MIUI 8 ternyata mengeluhkan, bahwa versi MIUI 8 terbaru masih memiliki iklan di sebagian besar sistem aplikasi default , seperti file explorer. karena fitur dari MIUI 8 tersebut juga telah disematkan pada OS MIUI 7.5 V1. jadi mereka bisa tahu bagaimana kinerja OS terbaru tersebut.

iklan yang terdapat pada OS MIUI 8 ini akan secara terus-menerus tampil pada saat para pengguna xiaomi membuka setiap aplikasi yang terdapat pada sistem . Meskipun pada kenyataannya, para pengguna xiaomi dapat menutup iklan secara manual. Akan tetapi tidak terdapat sebuah settingan untuk menonaktifkan iklan tersebut. seperti dilansir dari Gizmo China (4/7/2016).

seperti yang diinginkan oleh pengguna setia xiaomi , mereka mengharapkan bahwa fitur OS terbaru yakni MIUI 8 akan menghadirkan fitur dan aplikasi yang lebih canggih dari versi OS sebelumnya , seperti multitasking , menu pemberitahuan dan huruf yang bisa didesain ulang, selain itu juga memiliki sistem UI lebih berwarna secara keseluruhan.

Mungkin sebelum mengupdate MIUI 8, alangkah baiknya jika terlebih dahulu mengupdate MIUI 7.5 untuk melihat fitur-fitur yang tersedia di MIUI 8 dan dijadikan sebagai bahan pertimbangan ulang. dilansir Gizmo China (4/7/2016).


advertisement

No comments